Lagi Frustrasi, Chelsea Justru Dapat Peluang Kembalinya Hazard

Rabu, 21 Juli 2021 05:39 WIB

Share
Lagi Frustrasi, Chelsea Justru Dapat Peluang Kembalinya Hazard

LONDON – Chelsea kian frustrasi di bursa transfer. Adakah Eden Hazard akan mengobati rasa frustrasi mereka?

Sejauh ini, Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, belum juga mendapatkan pemain yang dia inginkan di Stamford Bridge. Pelatih asal Jerman itu menginginkan seorang striker dan gelandang bertahan.

Erling Haaland kelihatannya tak mungkin digaet musim ini dari Borussia Dortmund. Upaya mendapatkan Harry Kane dari Tottenham pun sepertinya seperti menggantang asap. Rival sekota London itu takkan melepaskan striker sekaligus kapten tim nasional Inggris itu.

Chelsea pun kemudian mencoba merayu Declan Rice dari West Ham United. Tapi, West Ham mematok harga tinggi, 100 juta pound. Maklum saja, Declan Rice masih memiliki kontrak tiga tahun di West Ham.

Di tengah itu, kabar baru muncul dari Spanyol. Menurut Marca, penyerang Real Madrid, Eden Hazard akan segera melakukan pembicaraan dengan pelatih baru, Carlo Ancelotti. Dia menyatakan keinginannya kembali ke Chelsea.

Carlo Ancelotti, penerus Zinedine Zidane itu, menyatakan dia ingin mewujudkan penampilan terbaik dari Eden Hazard. Tapi, dia pun menyatakan Hazard sudah berada di bursa transfer untuk dijual.

Penyerang Belgia itu ingin kembali ke Chelsea, di mana dia menghabiskan waktu tujuh tahun. Di sana dia menjadi pemain reguler dan disebut-sebut sebagai pemain terbaik Premier League.

Fans Chelsea menyukai pemain berusia 30 tahun itu. Tapi, bagaimana dia menyesuaikan diri masuk ke dalam tim Thomas Tuchel masih tetap jadi tanda tanya.

Namun, dengan kegagalan Chelsea merebut pemain incarannya di bursa transfer, kembalinya Eden Hazard bisa jadi pilihan. Hazard pun berharap hal itu bisa terjadi.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti sebenarnya mengaku sebagai pengagum Eden Hazard. Tapi, keputusan untuk menjual Eden Hazard sudah ada sebelum dia datang ke Real Madrid. 
 

Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler