Bintang Everton Terlibat Pelecehan Seksual, Istrinya Kabur

Kamis, 22 Juli 2021 14:48 WIB

Share
Bintang Everton Terlibat Pelecehan Seksual, Istrinya Kabur

LONDON – Istri pemain Everton yang diduga terlibat pelecehan seksual terhadap anak-anak, dikabarkan meninggalkan rumah mereka.

Sang istri, oleh Daily Mail, dikabarkan sudah kembali ke kampung halamannya. Sementara sang pemain saat ini disembunyikan di teman yang aman.

Adapun akomodasi untuk pemain yang sedang bermasalah itu ditanggung Everton. Klub asal Liverpool itu mendukung sepenuhnya sang pemain.

Istrinya saat ini disebut-sebut sudah disambut anggota keluarganya. Daily Mail mengklaim sang istri terlihat berada di luar rumah mereka pada Senin malam.

Malam itu juga, Everton membenarkan seorang pemainnya sedang menjalani sanksi skorsing, tergantung dari hasil investigasi polisi. Meski begitu, dengan alasan hukum, Everton tak menyebutkan nama sang pemain.

“Everton mengkonfirmasi pemain yang menjalani skorsing itu adalah pemain tim utama. Dijatuhi sanksi tergantung hasil investigasi polisi,” kata mereka.

Everton menegaskan akan terus memberikan dukungan terhadap petugas dengan penyelidikannya. Mereka takkan mengeluarkan pernyataan apapun saat ini.

Belum munculnya nama sang pemain membuat spekulasi berkembang. Salah satu korbannya muncul, yakni Fabian Delph.

Fabian Delph yang pernah membela tim nasional Inggris, secara keliru, Selasa malam, disebut sebagai pemain yang diskorsing Everton atas tuduhan pelecehan seksual itu.

Ribuan pengguna media sosial membagi pesan hoaks itu. Pesan itu menyebutkan Fabian Delph (31) adalah pemain yang ditangkap aparat kepolisian.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler