Bintang Milwaukee Bucks Absen di Laga Perdana Olimpiade

Kamis, 22 Juli 2021 15:17 WIB

Share
Bintang Milwaukee Bucks Absen di Laga Perdana Olimpiade

TOKYO - Duet Milwaukee Bucks, Jrue Holiday dan Khris Middleston, takkan dimainkan Amerika Serikat pada laga pertama penyisihan Olimpiade Tokyo. Keduanya dianggap masih kelelahan.

Tak hanya Jrue Holiday dan Khris Middleston, Pelatih AS, Gregg Popovic juga belum akan memainkan Devin Booker, bintang Phoenix Suns. Ketiganya baru saja menyudahi laga final NBA di Milwaukee beberapa hari yang lalu.

AS akan tampil untuk pertama kalinya menghadapi Prancis di Saitama Super Arena, Saitama, Minggu (25/7). Popovich menegaskan mereka tidak akan tampil, karena para pemainnya baru mendarat di Tokyo, Sabtu.

"Tidak banyak yang bisa kami lakukan ketika mereka tiba di sini (Jepang) sehari sebelumnya,” kata Popovich seperti dilansir situs resmi Olimpiade Tokyo, Kamis.

"Hal baiknya adalah mereka akan bugar (pada pertandingan selanjutnya). Saya tidak tahu bagaimana pesawat akan mempengaruhi mereka. Itu bukan penerbangan yang mudah," ujar Popovich menambahkan.

Middleton dan Holiday adalah dua pemain yang membawa Milwaukee Bucks juara NBA sekaligus pertama dalam kurun waktu 50 terakhir usai mengalahkan Phoenix Suns 105-98, Selasa lalu.

Kevin Durant yang tergabung dalam Tim AS pun menyambut dengan antusias hadirnya Middleton dan Holiday serta shooting guard Phoenix Suns Devin Booker.

Menurutnya, kemampuan mereka akan sangat dibutuhkan di Olimpiade Tokyo. "Tiga orang, dua di antaranya juara baru. Semua orang tahu tentang mereka yang tampil di pertandingan besar. Jadi tambahan tiga orang itu akan membantu," kata Durant.

Popovich juga mengungkapkan bahwa guard Chicago Bulls Zach LaVine akan kembali bergabung ke Tim AS setelah menyelesaikan masa isolasi terkait protokol kesehatan dan keselamatan di Olimpiade Tokyo.

“Saya pikir dia (LaVine) akan hadir untuk latihan pada hari Jumat. Dengan asumsi semuanya berjalan dengan baik, dia akan hadir pada hari Minggu," kata Popovich.

Halaman
1 2
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler