Gelar NBA Buah Kesetiaan Giannis Antetokounmpo

Kamis, 22 Juli 2021 13:54 WIB

Share
Gelar NBA Buah Kesetiaan Giannis Antetokounmpo

Milwaukee Bucks sendiri tak menjalani musim reguler yang mulus. Jrue Holiday, pemain baru mereka, absen di 10 laga kompetisi reguler akibat Covid-19. Begitu masuk playoff, Milwaukee Bucks mencetak rekor terbaik ketujuh di NBA dan menjadi unggulan ketiga di wilayah timur.

Tapi, perjuangan tak kenal menyerah di kompetisi reguler yang membuat Milwaukee Bucks memiliki ketangguhan yang dibutuhkan saat memasuki playoff.

Itulah yang terjadi di final NBA itu. Milwaukee Bucks menunjukkan mentalitas petarung mereka. Tak menyerah meski tertinggal 0-2 dulu. Antetotkounmpo tampil dominan dengan lutut kiri yang sempat bermasalah beberapa pekan sebelumnya.

Selain Antetokounmpo dan Jrue Holiday, pemain penting lainnya adalah Khris Middleton. Sepanjang kariernya di NBA, Middleton adalah rekan setim Antetokounmpo. Kini mereka memenangkan gelar juara bersama-sama.

“Kami hidup dalam momen ini, menikmati momen ini. Saya berharap Khris menikmati bersama keluarganya. Dia tampil luar biasa sepanjang playoff. Dia memimpin kami ketika saya down. Dia memberi kami peluang untuk bangkit,” ujar Antetokounmpo.
 

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler