Gimana Mau Dapatkan Hazard, Chelsea Masih Ngutang

Kamis, 22 Juli 2021 16:42 WIB

Share
Gimana Mau Dapatkan Hazard, Chelsea Masih Ngutang

LONDON – Peluang Eden Hazard kembali ke Chelsea tampaknya berat. Pasalnya, Chelsea masih punya utang kepada Real Madrid.

Chelsea dilaporan sudah menerima penawaran untuk menggaet kembali Eden Hazard dari Real Madrid. Padahal, baru dua tahun lalu sayap Belgia itu meninggalkan Stamford Bridge ke Santiago Bernabeu.

Saat itu, setelah tujuh musim merajut sukses bersama Chelsea, Eden Hazard dibiarkan meninggalkan Samtford Bridge. Dia bergabung dengan Real Madrid. Nilai transfernya 89 juta pound.

Tapi, tak seperti di London, Eden Hazard menghadapi kesulitan di Madrid. Pemain nasional Belgia itu tak menunjukkan dampak berarti bagi Real Madrid.

Itu sebabnya, masa depannya di klub raksasa Spanyol itu menjadi tanda tanya. Termasuk saat ini, ketika Real Madrid mulai ditukangi pelatih Carlo Ancelotti.

Menurut laporan harian AS, seorang penghubung sudah menyampaikan kepada Chelsea maksud tersebut. Mereka bebas untuk melakukan negosiasi memulangkan kembali mantan bintangnya itu.

Tapi, laporan itu juga menyebutkan, tak mudah bagi Chelsea untuk mewujudkannya. Karena itu, kesepakatan itu tampaknya akan sulit terjadi.

Apa penghambatnya? Ternyata, Chelsea masih memiliki utang kepada Real Madrid. Utang itu berdasarkan kesepakatan di antara kedua klub yang terjadi pada 2019 lalu.

Tak hanya itu, Chelsea juga lagi butuh dana tak sedikit. Pasalnya, mereka juga mengincar striker Borussia Dortmund, Erling Haaland. Pembelian putra mantan bintang Manchester City Alf Inge Haaland itu membutuhkan duit tak sedikit.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, sejatinya juga ingi mendapatkan pemain yang dia butuhkan di Stamford Bridge. Pelatih asal Jerman itu menginginkan seorang striker dan gelandang bertahan.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler