Kakak Bochi Semburatkan Optimisme Borneo FC

Kamis, 22 Juli 2021 17:53 WIB

Share
Kakak Bochi Semburatkan Optimisme Borneo FC

SAMARINDA – Kehadiran Boaz Solossa menyemburatkan optimisme di kubu Borneo FC. Pengalamannya yang segudang akan melecut pemain lain untuk menorehkan performa terbaik.

Salah satu hal yang positif adalah Boaz Solossa akan membuat persaingan di lini depan makin kencang. Dengan begitu, diharapkan persaingan tersebut akan membuat penyerang Borneo FC menunjukkan performa terbaik di setiap pertandingan.

Selain itu, jiwa kepemimpinan mantan striker tim nasional Indonesia itu juga diharapkan mampu ditularkan kepada pemain Pesut Etam di lapangan. Boaz Solossa paham betul bagaimana mengatur irama dalam permainan.

Salah satu pemain yang menyambut antusias kedatangan Boaz Solossa adalah Marckho Sandy Meraudje. Pemain yang musim lalu membela Madura United tersebut, secara terang-terangan mengaku terlecut semangatnya untuk meraih prestasi di Borneo FC bersama Boaz Solossa.

Menurut Marckho, Boaz Solossa adalah sosok pemain senior dan penuh dedikasi saat membela tim. 

“Kakak Bochi itu kan pemain senior, berpengalaman dan juga sudah diketahui kualitasnya. Pasti ini bagus untuk tim kami ke depan dan kehadirannya membuat saya dan sudah pasti pemain lain ingin memberikan permainan terbaik di setiap pertandingan,” terangnya. Bochi adalah panggilan akrab Boaz.

Motivasi besar Marckho adalah ingin membawa Borneo FC menjadi juara musim ini. Pemain kelahiran Jayapura 4 Desember 1995 itu yakin dengan komposisi pemain dalam tim seperti saat ini, target meraih gelar bisa didapatkan.

“Setelah datangnya Boaz, semua pemain lebih bersemangat ingin membawa tim ini meraih gelar juara Liga 1. Yang jelas kami harus kerja keras baik saat latihan maupun ketika bermain di kompetisi nanti,” bebernya.

Sayangnya sampai saat ini kepastian kompetisi Liga 1 tak kunjung menemui titik terang. Penundaan demi penundaan terus terjadi. 

Marckho memahami kondisi di Indonesia saat ini. Namun ia berharap PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB), segera memastikan bergulirnya sepak bola kasta tertinggi di Tanah Air tersebut.

Halaman
1 2
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler