Misteri Rambut Merah-Hitam Brahim Diaz dan Theo Hernandez

Kamis, 22 Juli 2021 14:21 WIB

Share
Misteri Rambut Merah-Hitam Brahim Diaz dan Theo Hernandez

MILAN – Tiba-tiba, warna rambut Brahim Diaz. Tak lagi hitam, melainkan setengah merah setengah hitam. Apa yang terjadi?

Rupanya Brahim Diaz ingin memenuhi sumpahnya. Dia melakukannya karena pernah berjanji mengubah warna rambutnya jika AC Milan lolos ke Liga Champions. Tak hanya Brahim Diaz, Theo Hernandez juga melakukannya.

Rupanya, dua pemain AC Milan ini pernah berjanji pada musim 2020-21 lalu. Dan itu mereka penuhi setelah AC Milan memastikan tiket ke turnamen antarklub paling bergengsi di Eropa itu dengan menjadi runner-up Serie A.

Theo Hernandez memenuhi janjinya lebih dulu. Dia mengecat rambutnya separuh merah, separuh hitam. Hasilnya dia tunjukkan lewat Instagram sambil menunjuk Brahim Diaz juga melakukan hal yang serupa.

Kini, Brahim Diaz, pemain tim nasional Spanyol, menunjukkan penampilan barunya yang spektakuler pula. “Janji sudah dipenuhi,” katanya dalam postingan di media sosial.

Saat Brahim Diaz mengecat rambut dengan sebagian merah, Theo Hernandez sudah mengubahnya. Dia kini tampil dengan rambut pirang cenderung putih.

Brahim Diaz sejatinya dijadwalkan meninggalkan AC Milan musim ini. Sebab, masa peminjamannya dari Real Madrid sudah berakhir.

Tapi, AC Milan kemudian memperpanjangnya. Mereka kembali meminjam Brahim Diaz untuk dua musim ke depan dengan opsi pembelian pada angka 22 juta euro.

Sebaliknya, Real Madrid juga punya opsi untuk melakukan counter-option untuk membeli Brahim Diaz kembali. Tapi, angkanya lebih tinggi, 27 juta euro.

Brahim Diaz sendiri sudah memilih kostum nomor 10 di AC Milan. Dia hendak memakai nomor punggung yang ditinggalkan Hakan Calhanoglu musim lalu.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler