Ditawarin Kontrak Rp1 T oleh Man-U, Paul Pogba Ogah

Jumat, 23 Juli 2021 13:08 WIB

Share
Ditawarin Kontrak Rp1 T oleh Man-U, Paul Pogba Ogah

MANCHESTER – Kontrak yang disodorkan Manchester United tak kira-kira angkanya. 50 juta pound. Setara dengan Rp1 triliun. Tapi, Paul Pogba ogah menerimanya.

Ini menjadi tanda-tanda Paul Pogba bersiap-siap meninggalkan Manchester United. Paris St Germain, klub kaya raya di Ligue 1 Prancis, siap menerimanya.

Kontrak gelandang tim nasional Prancis tersebut di Manchester bakal habis akhir Juni tahun depan. Manchester United disebut-sebut sudah melakukan negosiasi dengan agen Paul Pogba, Mino Raiola untuk perpanjangan kontrak.

Menurut Daily Mirror, Manchester United sudah mengajukan angka. Mereka siap menggaji Paul Pogba 350 ribu pound (Rp7 miliar) seminggu.

Tapi, Paul Pogba menolaknya. Mantan gelandang Juventus itu lebih suka memulai petualangan baru di luar Manchester United.

Sebuah laporan menyebutkan Paris St Germain siap membeli Paul Pogba. Mereka sudah siapkan angka 45 juta pound (sekitar Rp900 miliar) untuk menggaet gelandang bertenaga kuda itu.

Manchester United berada dalam posisi yang terpojok. Menolak tawaran PSG, berarti musim depan mereka bisa ditinggalkan Paul Pogba tanpa mendapatkan apa-apa.

Mereka akhirnya siap menjual Paul Pogba dalam bursa transfer musim ini. Dana penjualannya bisa untuk membeli pemain lain.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer itu tak siap membiarkan gelandang Prancis itu meninggalkan Old Trafford dalam status bebas transfer. Tapi, mereka memasang patokan harga tinggi. 
Manchester United takkan melepas jika harganya di bawah 50 juta pound (Rp1 triliun).
Paul Pogba yang membela tim nasional Prancisdi Euro 2020 lalu, menjadi kunci di lini gelandang Manchester United. Musim lalu, dia mencetak enam gol dan memberikan sembilan assist dalam 42 penampilannya bersama Setan Merah.

PSG sendiri termasuk klub yang sibuk di bursa transfer kali ini. Pelatih Mauricio Pochettino sudah merekrut sejumlah bintang seperti Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos, Giorginio Wijnaldum, dan Achraf Hakimi.

Halaman
1 2
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler