Gila...Hotspur Minta Rp3,2 T Kalau Mau Harry Kane

Jumat, 23 Juli 2021 11:53 WIB

Share
Gila...Hotspur Minta Rp3,2 T Kalau Mau Harry Kane
Harry Kane

LONDON – Daniel Levy, bos Tottenham Hotspur, siap melepas striker Harry Kane ke Manchester City musim panas ini. Syaratnya satu: bayar transfer 160 juta pound (setara Rp3,2 triliun).

Harry Kane, pemain berusia 27 tahun itu, menyatakan keinginannya mencari petualangan lain awal tahun ini. Manchester City sudah lama dianggap sebagai favorit kuat penggaet Harry Kane.

Menurut The Sun, Daniel Levy siap menjual Harry Kane ke Manchester City dengan transfer 160 juta pound. Jika itu terjadi, Harry Kane akan mendapatkan gaji di Manchester 400 ribu pound (Rp8 miliar) hanya dalam seminggu.

Laporan itu menyebutkan Daniel Levy sudah menyampaikan hal tersebut kepada Harry Kane dan agennya akhir pekan lalu. Mereka memberi lampu hijau bagi Harry Kane untuk meninggalkan White Hart Lane ke Stadion Ettihad.

Harry Kane menikmati penampilan yang mengesankan bersama Tottenham Hotspur pada musim 2020-21 ini.Dia mencetak 33 gol dan memberikan 17 assist dalam 49 penampilannya di seluruh jalur kompetisi.

Tak hanya itu, Harry Kane pun memainkan peran kunci untuk meloloskan Inggris ke final Euro 2020. Dia mencetak empat gol dalam tujuh penampilannya. Sayangnya, di final, Inggris kalah adu penalti dari Italia.

Selain Manchester City, dua klub lain juga mengincar Harry Kane. Chelsea dan Manchester United menyatakan ketertarikannya menggaet sang striker musim panas ini.
Jika Harry Kane bergabung dengan Manchester City, maka klub milik jutawan Uni Emirat Arab itu siap mengorbankan Raheem Sterling. 

Harga yang dibanderol Tottenham Hotspur memang gila-gilaan. Angka tersebut masih jauh dibanding penawaran Manchester City senilai 100 juta pound (Rp2 triliun) yang sudah ditolak Tottenham Hotspur.

Karena itulah, Manchester City akan menjadikan Raheem Sterling sebagai bagian dari operasi transfer mendatangkan Harry Kane. Manchester City dengan demikian akan memindahkan Raheem Sterling ke klub London Utara tersebut.

Manchester City sebelumnya juga disebut-sebut siap melepaskan Bernardo Silva, Riyad Mahrez, dan Gabriel Jesus sebagai bagian transfer tersebut. Tapi, menurut Daily Mirror, Raheem Sterling kini menjadi opsi bagi Manchester City untuk mendapatkan pemain incarannya tersebut.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler