Griezmann Pulang ke Atletico...Emangnya Fans Memaafkannya?

Jumat, 23 Juli 2021 14:56 WIB

Share
Griezmann Pulang ke Atletico...Emangnya Fans Memaafkannya?
Antgoine Griezmann

MADRID – Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo memberikan pernyataan menohok soal rencana kembalinya Antoine Griezmann. Dia bilang, memangnya ada fans Atletico yang akan memaafkannya.

Rencana barter antara Atletico Madrid dan Barcelona yang melibatkan Antoine Griezmann dan Saul Niguez masih jadi pembicaraan hangat di Spanyol. Sepekan terakhir, rencana itu selalu mendapat sorotan.

Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo juga mendapat pertanyaan soal rencana itu. Setidaknya, rencana barter itu ditanyakan saat Cerezo menghadiri ajang Madrid Futuro di ibu kota Spanyol itu. Maduro Futuro adalah yayasan yang didirikan tahun lalu untuk membantu Madrid setelah krisis Covid-19.

Agak ketus Cerezo menjawab pertanyaan wartawan soal rencana kepulangan Antoine Griezmann itu. “Kalian tak membicarakan orang yang tepat,” katanya.

Dia pun kemudian mendapat pertanyaan soal apakah fans Atletico Madrid akan memaafkan Antoine Griezmann kalau dia bergabung kembali.

Sambil meninggalkan wartawan, Cerezo berujar pendek, “Saya kira tidak,” katanya.

Sementara itu, Presiden Barcelona, Joan Laporta, juga mendapat pertanyaan soal Antoine Griezmann. Termasuk ketika Barcelona memperkenalkan pemain barunya, Memphis Depay.

Seperti Cerezo, Laporta pun memberikan jawaban mengambang. “Dia adalah pemain di tim utama. Dia memiliki kontrak dan kami memperhitungkannya,” katanya.

Soal kabar beredar menyangkut rencana barter itu, Laporta pun memberi jawaban mengambang. “Begitu banyak aktivitas di bursa transfer,” jawabnya.

Barcelona sendiri menghadapi masalah tingginya budget gaji pemain. Mereka harus berpacu dengan waktu untuk menurunkan gaji tersebut agar bisa mendaftarkan skuadnya menghadapi kompetisi musim mendatang.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler