Harry Kane Gundah, Son Heung-min Perpanjang Kontrak

Jumat, 23 Juli 2021 18:47 WIB

Share
Harry Kane Gundah, Son Heung-min Perpanjang Kontrak
Son Heung-min

LONDON – Di tengah masa depan Harry Kane yang tak menentu, Son heung-min memastikan dirinya akan bersama Tottenham Hotspur empat tahun lagi.

Penyerang asal Korea Selatan itu menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun bersama Tottenham Hotspur. Ini memperpanjang kerja sama Son Heung-min yang sudah berjalan enam tahun.

Son Heung-min, mantan pemain Bayer Leverkusen itu, membentuk duet memastikan bersama Harry Kane pada musim lalu. Dia menyudahi Kompetisi Premier League dengan torehan 17 gol dan 10 assist dari 37 penampilan.

Pembicaraan soal kontrak baru Son Heung-min diyakini sudah berjalan sejak Jose Mourinho menukangi Tottenham Hotspur. Saat itu, Mourinho pun memuji penampilan striker Asianya itu.

Jumat (23/7/2021), Tottenham Hotspur pun mengumumkan penandatanganan kontrak baru itu. Son Heung-min akan membela klub London Utara itu hingga 2025 mendatang.

“Adalah satu kehormatan besar bagi saya main di sini selama enam tahun. Klub menunjukkan respek yang luar biasa. Tentu saja, saya sangat bahagia bisa berada di sini,” kata Son Heung-min.

Dia mengaku merasa seperti di rumah sendiri. Terutama karena fans, pemain, dan staf yang saling menaruh respek.

“Tak perlu ambil keputusan. Ini gampang saja. Saya begitu bahagia di sini dan sangat bangga bisa bertemu dengan fans kembali secepatnya,” kata bintang Korea Selatan itu.

Direktur Umum Tottenham Hotspur, Fabio Paratici menambahkan pihaknya pun merasa senang sudah mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak jangka panjang dengan Son Heung-min.

Menurutnya, kini semuanya segera memandang ke depan, yakni dimulainya kompetisi musim baru. Ini juga akan jadi lembaran baru Tottenham Hotspur karena ditukangi Nuno Espirito Santo.

Halaman
1 2 3
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler