Kode Keras Miralem Pjanic ke Juventus: Calma!

Jumat, 23 Juli 2021 14:02 WIB

Share
Kode Keras Miralem Pjanic ke Juventus: Calma!
Miralem Pjanic

BARCELONA – Miralem Pjanic meniru cara Manuel Locatelli memberi sinyal agar ditarik ke Juventus. Melalui media sosial, dia menulis: Calma.

Juventus sendiri termasuk salah satu klub yang terdampak pandemo Covid-19. Dana mereka cekak. Itu pula sebabnya, I Bianconeri terlihat sangat lamban di bursa transfer musim panas ini.

Ketika kesepakatan sudah tercapai, mereka lebih suka melakukan peminjaman dengan opsi membeli di kemudian hari. Strategi itulah yang mereka lakukan untuk menggaet Locatelli, gelandang Sasuolo. Dia bahkan hendak dipinjam Juventus untuk masa dua musim kompetisi.

Locatelli pun mengunggah dirinya sedang berjalan di sebuah taman, saat menikmati liburannya. Dalam postingan di Instagram itu, dia menambahnya dengan judul: Calma.

Kata tersebut bermakna tenang dan itu bisa digunakan saat mencoba mengatakan kepada seseorang untuk santai saja. Calma bermaksud mendorong seseorang untuk tidak buru-buru sebelum semuanya siap.

Itu pula yang dilakukan Miralem Pjanic. Gelandang Barcelona itu dikait-kaitkan dengan kepulangannya ke Juventus hanya semusim setelah memperkuat klub Catalunya tersebut.

Dalam akun media sosialnya, Miralem Pjanic mengunggah foto dirinya sedang melihat peralatan telepon. Dia pun membubuhinya dengan judul yang sama: Calma.

Direktur Barcelona,Mateu Alemany mengkonfirmasi Miralem Pjanic yang jadi target transfer Juventus diperbolehkan meninggalkan klub dan mencari tim lain di mana dia bisa main lebih reguler.

Gelandang Bosnia itu, sebagaimana juga bek Samuel Umtiti, tak masuk dalam perencanaan Pelatih Ronald Koeman. Karena itu, dia ingin buru-buru meninggalkan Barcelona.

Dengan kondisi keuangan Juventus dan Barcelona sedang melorot drastis, nilai transfer kemungkinan sulit tercapai. Yang mungkin akan Barcelona meminjamkan Miralem Pjanic ke Juventus atau menjadikannya sebagai bagian dari barter pemain.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler