Terkurung di Lyon, Ternyata Benzema Terpapar Covid-19

Jumat, 23 Juli 2021 19:43 WIB

Share
Terkurung di Lyon, Ternyata Benzema Terpapar Covid-19

MADRID – Mestinya, Jumat (23/7/2021) ini Karim Benzema sudah bergabung di kamp latihan Real Madrid. Tapi, dia masih tertahan di Lyon, Prancis.

Ternyata, striker Real Madrid itu terpapar Covid-19. Real Madrid sendiri yang mengumumkan Karim Benzema terserang virus corona dan dinyatakan positif mengidap Covid-19.

Akibatnya, pemain berusia 33 tahun itu, harus menjalani isolasi sampai tesnya menyatakan negatif. Karena itu, dia takkan mengikuti latihan pramusim dengan rekan-rekan setimnya.

Karim Benzema sendiri mendapat keringanan tak mengikuti latihan serentak seperti pemain lain. Pasalnya, dia baru memperkuat Prancis di Euro 2020 lalu.

Sejatinya, dia dijadwalkan akan bergabung pada Jumat ini. Tapi, pagi-pagi, Real Madrid mengumumkan sang striker terkena Covid-19.

Real Madrid tak memberikan keterangan tambahan soal bagaimana kondisi Karim Benzema. Tak dijelaskan pula apakah dia memiliki gejala atau tidak.

Yang jelas, pemain tersebut yang kini masih berada di Lyon, takkan meninggalkan Prancis sampai dia menyelesaikan karantina. Dia baru bisa ke Madrid begitu dinyatakan negatif.

Benzema sendiri memang belum kembali masuk skuad El Real karena masih berlibur setelah membela Prancis dalam Euro 2020.

Setelah dipanggil lagi oleh pelatih Les Blues Didier Deschamps, pemain berusia 33 tahun itu mencetak empat gol untuk negaranya sebelum tersingkir pada babak 16 besar.

Ancelotti sangat menantikan untuk bereuni dengan Benzema di ibu kota Spanyol tersebut. Pelatih asal Italia itu kembali ke Santiago Bernabeu untuk periode kedua setelah menggantikan Zinedine Zidane.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler