Yang Cantik, Yang Seksi, Yang Berlomba di Olimpiade

Jumat, 23 Juli 2021 13:42 WIB

Share
Dina Asher

TOKYO – Olimpiade Tokyo resmi dibuka, Jumat (23/7/2021) ini. Sejumlah atlet akan mencuri perhatian. Bukan hanya karena prestasi, melainkan juga karena kecantikan dan keseksiannya.

Tentu saja, pembatasan sosial ketat yang dilakukan membuat perhatian terhadap mereka tak maksimal. Maklum, stadion dan arena pertandingan bakal kosong karena tanpa penonton.

Tapi, perhatian terhadap atlet-atlet cantik nan seksi ini tetap tak tertahankan. Setidaknya, aksi-aksi mereka akan tetap terpantau melalui media-media digital.

Siapa saja mereka?

Leticia Bufoni (Brasil)

Leticia Bufoni, 28 tahun, disebut-sebut sebagai salah satu atlet skateboard terbaik di dunia. Dia enam kali memenangkan kompetisi olahraga ekstrem X Games dari 12 penampilannya.

Tiga tahun lalu, majalah Forbes menempatkan Leticia Bufoni sebagai atlet wanita paling berpengaruh di dunia. Sebuah penghargaan yang tak main-main.

Selain trengginas dalam aksi skateboard, Leticia Bufoni juga kerap tampil seksi. Paling menyita perhatian adalah ketika dia berpose tanpa sehelai benang pun melekat di tubuhnya pada ESPN.

Rebeca Andrade (Brasil)

Berusia 22 tahun, Rebeca Andrade adalah pesenam artistik andalan Brasil. Dia menjadi kandidat kuat peraih medali emas. Modal pentingnya adalah memenangkan Pan American Championship, awal tahun ini.

Halaman
1 2 3
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler