Baru Datang, Mbappe Sampaikan Kabar Tak Sedap ke Pochettino

Sabtu, 24 Juli 2021 12:16 WIB

Share
Baru Datang, Mbappe Sampaikan Kabar Tak Sedap ke Pochettino
Kylian Mbappe

PARIS – Begitu bertemu Kylian Mbappe, Mauricio Pochettino langsung disodok kabar tak enak. Dia bilang, dia takkan memperpanjang kontrak dengan Paris St Germain.

Kylian Mbappe kembali menjalani latihan bersama PSG setelah menjalani liburan. Dia sempat menjalani pemeriksaan medis sebelum bertemu dengan pelatih asal Argentina itu.

Saat itulah, Kylian Mbappe terang-terangan menyampaikan kabar tak bagus untuk Mauricio Pochettino itu. Dia bilang, tak ada rencananya untuk terus bertahan bersama PSG.

Kylian Mbappe, saat itu, juga menyatakan dia tak ingin memaksa klub untuk melepasnya. Dia tetap menaruh hormat terhadap PSG. Tapi, dia tak punya rencana bertahan melampaui musim panas 2022 mendatang.

Mauricio Pochettino terkenal karena memiliki hubungan yang baik dengan para pemainnya. Itu sudah dilakukannya sejak menukangi Tottenham Hotspur, dengan pemain seperti Dele Alli, Chrstian Eriksen, dan Harry Kane.

Kylian Mbappe kembali menjalani latihan. Meskipun fakta bahwa pemilik PSG dari Qatar memberikan segalanya, terutama dari sisi finansial, niatnya tak pudar untuk memperkuat klub raksasa Eropa agar bisa bersaing menjuarai Liga Champions.

Kini, Real Madrid sedang menunggu momen yang tepat untuk melakukan negosiasi dengan Kylian Mbappe. Sama seperti yang mereka lakukan untuk mendapatkan David Alaba.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mempertahankan hubungan yang baik dengan Nasser Al-Khelaifi. Dia tak ingin hubungannya rusak hanya karena persoalan tarik-menarik pemain.

Presiden Real Madrid tersebut sudah mengetahui situasi yang terjadi saat ini. Dia pun sadar kondisinya menguntungkan Real Madrid. Tapi, dia akan memilih waktu yang tepat untuk mengambil langkah menggaet bintang Prancis tersebut.

Bukan hanya Real Madrid, Liverpool juga sedang menguber Kylian Mbappe. Tapi, sebelumnya, mereka harus melepas beberapa pemainnya dulu.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler