Dikontrak 3 Tahun, Ini Janji Solskjaer untuk Manchester United

Sabtu, 24 Juli 2021 19:49 WIB

Share
Dikontrak 3 Tahun, Ini Janji Solskjaer untuk Manchester United

MANCHESTER – Ole Gunnar Solskjaer memperpanjang kontraknya di Manchester United. Dia bakal bertahan di Old Trafford tiga tahun ke depan.

Legenda Manchester United yang memenangkan trofi Liga Champions dan Premier League itu, akan bertahan menukangi Manchester United hingga 2024. Ole Gunnar Solskjaer bahkan memiliki opsi memperpanjangnya setahun lagi.

“Semua orang tahu perasaan yang saya miliki terhadap klub ini. Saya bangga sudah menandatangani kontrak ini,” katanya.

Ole Gunnar Solskjaer mengaku menikmati waktu yang menyenangkan di Manchester United. Mereka kini membangun skuad dengan keseimbangan yang bagus, antara pemain muda dengan yang berpengalaman. Perpaduan itulah yang akan membawa kesuksesan.

“Saya memiliki staf pelatih yang fantastis dan kami siap melangkah ke pijakan berikutnya,” katanya.

Dia menyebutkan Manchester United ingin memenangkan trofi terbaik dan terbesar. Untuk itulah mereka berjuang.

“Kami sudah maju, baik di dalam maupun luar lapangan. Dalam beberapa musim, itu akan terus berlanjut,” ujarnya.

Ole Gunnar Solskjaer mengaku tak sabar menunggu Stadion Old Trafford yang penuh lagi. Dia juga ingin segera memulai perjalanan baru pada musim kompetisi mendatang.

Ole Gunnar Solskjaer kembali ke Manchester United pada 2019 lalu, setelah klub tersebut memecat Jose Mourinho. Awalnya, dia hanya ditunjuk sebagai pelatih sementara.

Tapi, setelah cukup mengesankan sebagai pelatih, dia ditawarkan kontrak permanen. Musim lalu, dia sudah menyelesaikan kontrak pertamanya itu.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler