Kerja Keras, Praveen/Melati Menangkan Laga Pertama

Sabtu, 24 Juli 2021 12:02 WIB

Share
Kerja Keras, Praveen/Melati Menangkan Laga Pertama

Laga tersebut merupakan pertemuan pertama bagi kedua pasangan. Sebelumnya, Praveen/Melati dan Leung/Sommerville belum pernah bertemu di turnamen manapun.

Di atas kertas, Praveen/Melati memang lebih dijagokan mengingat saat ini mereka berada di peringkat keempat dunia, sedangkan lawannya menempati rangking ke-57.

Setelah Leung/Somerville, Praveen/Melati masih menyisakan dua laga penyisihan di Grup C, yaitu melawan Mathias Christiansen/Alexandra Boje asal Denmark pada Minggu (25/7), kemudian menghadapi wakil tuan rumah Yuta Watanabe/Arisa Higashino pada Senin (26/7).

Sebelumnya, dua wakil Indonesia telah menyelesaikan laga perdana mereka, yaitu ganda putri Grup A Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang unggul 21-14, 21-17 atas pasangan Malaysia Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean dan tunggal putra Grup G Jonatan Christie yang menaklukkan Aram Mahmoud dari Tim Pengungsi Olimpiade IOC dengan skor 21-8, 21-14.

Setelah itu, masih ada dua wakil Garuda yang akan bertanding, yakni ganda putra Grup A Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melawan wakil Inggris Ben Lane/Sean Vendy. Kemudian, ganda putra Grup D Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan menghadapi Jason Anthony Ho-Shue/Nyl Yakura asal Kanada.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler