Menyesalkah Donnarumma Tinggalkan Milan Pindah ke PSG?

Sabtu, 24 Juli 2021 17:58 WIB

Share
Menyesalkah Donnarumma Tinggalkan Milan Pindah ke PSG?

PARIS – Menyesalkah Gianluigi Donnarumma pindah ke Paris St Germain? Ternyata, gaji yang dia terima tak sebesar yang ditawarkan AC Milan.

Menurut kebanyakan tifosi AC Milan, salah satu pemicu kepindahan Gianluigi Donnarumma ke PSG adalah gaji yang lebih besar. Wajar saja bagi seorang pemain profesional.

Tapi, sebuah penyelidikan yang dilakukan media Prancis, L’Equipe, terungkap cerita yang berbeda. Gianluigi Donnarumma bahkan menerima gaji yang tak lebih besar dibanding yang ditawarkan AC Milan saat mengajukan perpanjangan kontrak.

Menurut L’Equipe, Gianluigi Donnarumma akan menerima gaji 7 juta euro bersih sebagai gaji tetap di PSG. Angka itu berarti 1 juta euro lebih rendah dibanding yang ditawarkan AC Milan.

Hanya saja, dengan bonus personal dan tim, penghasilan kiper yang menjadi pemain terbaik Euro 2020 itu bisa meningkat. Capaiannya bisa menjadi 12 juta euro seperti yang dibicarakan publik dalam beberapa pekan ini.

Gianluigi Donnarumma bahkan menerima gaji yang lebih rendah dibanding kiper PSG lainnya, Keylor Navas. Faktanya, kiper asal Kosta Rika itu menerima gaji kotor 12 juta euro setahun atau 8,2 juta euro bersih.

Tetapi, uang bukan satu-satunya yang diburu Gianluigi Donnarumma saat menerima tawaran PSG. Dia juga ingin tampil di seluruh kejuaraan yang dikuti PSG, terutama Liga Champions, yang dia anggap sebagai benefit tersendiri.

Selain itu, penghasilan lainnya juga bisa dia harapkan dari berbagai bonus. Mulai dari bonus berdasarkan kepatuhan, khususnya dalam hubungan dengan media dan penonton.

Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler