Cara Man-U Permalukan Kontrak Baru Ole Gunnar Solskjaer

Minggu, 25 Juli 2021 07:56 WIB

Share
Cara Man-U Permalukan Kontrak Baru Ole Gunnar Solskjaer

MANCHESTER – Inilah cara lucu Manchester United merayakan kontrak baru pelatihnya, Ole Gunnar Solskjaer. Mereka kalah 2-4 dari Queens Park Rangers.

Ole Gunnar Solskjaer tampak seperti tak percaya. Bagaimana tidak, gawang mereka kebobolan tiga gol dalam dalam waktu delapan menit di awal babak kedua.

Sudah begitu, Manchester United seperti diejek pendukung QPR. Sepanjang pertandingan mereka bernanyi, “Dapatkah kami menghadapimu setiap minggu?”.

Satu-satunya kambing hitam bagi suporter Manchester United adalah tak terlalu banyak di antara pemain yang tampil di kandang QPR itu bakal jadi pemain reguler di kompetisi musim mendatang.

Beberapa pemain belakang mereka tampil buruk dan memalukan. Aaron Wan-Bissaka menunjukkan kenapa Ole Gunnar Solskjaer terus memburu Kieran Tripper untuk mengisi posisi bek kanan.

Setelah mencetak gol awal, Manchester United tak lagi punya tenaga untuk menyerang ke depan. Terutama karena QPR juga tampil atraktif dengan teknik yang menggiurkan.

Manchester United mengawali pertandingan dengan permainan cepat. Mereka layak mendapatkan gol kilat. Mason Greenword mengirim umpan yang diteruskan Facundo Pellistri untuk diselesaikan Jesse Lingard menjadi gol.

Tapi, QPR langsung menyamakan kedudukan. Dan itu bukan yang terakhir. Bek sayap Lee Wallace yang menghadirkan petaka di pertahanan Manchester United.

Umpan silang Wallace yang cemerlang gagal diantisi bek sentral remaja Manchester United, Teden Mengi. Charlie Austin dengan mudah menyundul bola ke gawang Tom Heaton.

QPR terus menguasai permainan di babak pertama itu. Greenwood, terutama, kehilangan momentumnya.

Halaman
1 2
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler