Cetak Gol di Debut Perdana, Begini Perasaan Memphis Depay

Minggu, 25 Juli 2021 05:23 WIB

Share
Cetak Gol di Debut Perdana, Begini Perasaan Memphis Depay

BARCELONA – Memphis Depay mewarnai debutnya bersama Barcelona dengan gol. Dua mengaku betul-betul menikmati debutnya.

Memphis Depay mencetak gol dalam penampilan perdananya bersama Barcelona dalam laga pemanasan pramusim menghadapi Girona. Dia mulai menunjukkan kontribusi apa yang dia berikan sebagai penyerang Barcelona.

Dia mencetak golnya di menit ke-85 melalui eksekusi penalti. Memphis Depay baru masuk di menit ke-42, menggantikan penyerang muda Rey Manaj.

Rey Manaj sendiri kembali menunjukkan aksi cemerlang dan mencetak gol di menit ke-24. Satu gol lain sudah dibukukan Gerard Pique tiga menit sebelumnya.

Memphis Depay, seusai pertandingan, mengaku sangat senang dengan debutnya bersama Barcelona. Dia berharap bisa menunjukkan kualitasnya pada laga pemanasan berikutnya bersama pasukan Ronald Koeman itu.

“Luar biasa. Saya sangat bahagia main dengan kostum ini, bahkan sejak menit pertama. Saya betul-betul menikmatinya,” kata penyerang asal Belanda itu.

Memphis Depay juga menilai fans hadir dengan antusiasme tinggi, energik. Dia pun mengaku senang melihat penonton kembali hadir di stadion.

Dia sadar, harapan publik terhadap dirinya begitu tinggi. Memphis Depay mengakui hal itu sebagai hal yang normal.

“Biasa saja. Kita di Barcelona dan semua orang berharap banyak dari siapapun,” katanya.

Memphis Depay akan berlatih keras dan berharap bisa menghadirkan momen yang istimewa untuk pendukung Barcelona.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler