Cetak Gol di Debut Perdana, Begini Perasaan Memphis Depay

Minggu, 25 Juli 2021 05:23 WIB

Share
Cetak Gol di Debut Perdana, Begini Perasaan Memphis Depay

“Saya bermain bola juga untuk menghibur penonton,” ujar mantan pemain Liverpool itu.

Kini Memphis Depay berharap bisa tampil kembali pada laga Trofi Gamper di Stadion Camp Nou setelah melakukan debut di Stadion Johan Cruyff. Di Trofi Gamper, Barcelona akan berhadapan dengan Juventus.

“Mengawali di sini bagus. Tapi saya yakin akan ada suasana yang lebih istimewa di Stadion Camp Nou. Saya akan menyatukan energi saya dengan tim. Itulah perasaan yang istimewa bersama fans,” kata Depay.

Sementara itu, Pelatih Ronald Koeman mengaku senang dengan penampilan Barcelona saat menang 3-1 atas Girone itu. Terlebih dengan aksi Memphis Depay.

Memphis Depay tampil untuk pertama kali setelah menuntaskan kepindahannya dari Lyon. Dia mencetak gol perdana pada laga ini.

"Saya kira dia bermain bagus," kata Ronald Koeman.

Dia menilai Memphis Depay adalah pemain yang berkualitas. Dia sudah meyakini hal tersebut sejak awal dan kini dia bisa membuktikannya di lapangan.

"Dia pemain penting bagi kai karena kami butuh mereka yang siap bersaing di level tertinggi," tegasnya.

Barcelona sendiri tampil dengan kostum barunya berwarna purple. Agak membingungkan karena Girona juga tampil dengan kostum bewarna merah, biru, dan putih.

Tapi, itu tak mengaburkan pandangan Ronald Koeman tentang performa pasukannya. "Kami memiliki irama permainan yang lebih baik dibanding sebelumnya," katanya.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler