Fans PSG Gelar Demo Tolak Paul Pogba, Alasannya Menohok

Minggu, 25 Juli 2021 05:39 WIB

Share
Fans PSG Gelar Demo Tolak Paul Pogba, Alasannya Menohok

PARIS – Paul Pogba menunjukkan keinginan bergabung dengan Paris St Germain. Tapi, sikap pendukung klub Prancis itu langsung menohoknya.

Fans PSG nyata-nyata menunjukkan ketidaksukaannya terhadap Paul Pogba. Mereka tak ingin gelandang tim nasional Prancis itu bergabung dengan Le Parisien.

PSG sendiri menjadikan Paul Pogba sebagai target utama transfernya yang masih tersisa. Selain itu, mereka juga terus berupaya meyakinkan Kylian Mbappe agar tetap bertahan bersama PSG.

Hanya saja, sejumlah pendukung PSG mengambil sikap berbeda dengan klub. Mereka menyatakan perlawanan terbuka terhadap keinginan klub menggaet Paul Pogba.

Mereka bahkan menyampaikan hal tersebut dengan melakukan aksi di Stadion Parc des Princes. Sabtu lalu, mereka memasang spanduk penolakan terhadap Paul Pogba.

“Pogba, kamu harus mendengar ibumu, dia tak ingin kami di sini. Begitu pula kami,” bunyi spanduk raksasa tersebut.

Rupanya, ada kenangan kelam masa lalu yang membuat fans PSG tak senang dengan Paul Pogba. Itu berawal dari sebuah wawancara yang terjadi pada Mei 2018 lalu. Saat itu, Paul Pogba menyatakan dirinya takkan pernah main untuk PSG.

“Saya yakin, saya takkan main untuk klub di Parc des Princes,” katanya kepada Canal+ kala itu.

“Saya tak tertarik dengan hal tersebut karena ayah dan ibu saya adalah pendukung Marseille. Jadi, Paris sungguh tak masuk dalam rencana saya,” tambah gelandang Manchester United itu.

Kendati begitu, kepindahan ke PSG kini dianggap sebagai hal yang mungkin terjadi. Apalagi pada Kamis lalu muncul kabar, Paul Pogba menolak perpanjangan kontrak baru dengan Manchester United.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler