Janji Nedved, Besok Ronaldo Gabung Juventus

Minggu, 25 Juli 2021 07:15 WIB

Share
Janji Nedved, Besok Ronaldo Gabung Juventus

TURIN - Cristiano Ronaldo akan bergabung bersama Juventus mulai Senin, 26 Juli 2021. Dia akan tetap bertahan bersama I Bianconeri.

"Dia akan kembali. Sebab, dia sudah dipanggil untuk bergabung pada Senin, 26 Juli. Dia takkan kemana-mana," kata Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved.

Pavel Nedved menegaskan hal itu di sela-sela laga uji coba Juventus menghadapi Cesena, Sabtu. Dalam laga itu, Juventus membukukan kemenangan 3-1.

Penyerang berusia 36 tahun itu dikaitkan dengan kepindahan dari raksasa Serie A tersebut musim panas ini setelah musim 2020-21 yang mengecewakan. Cristiano Ronaldo gagal membawa Juventus mempertahankan gelar scudetto yang direbut Inter Milan.

Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan tertarik untuk memboyong kapten timnas Portugal tersebut, yang kontraknya tersisa satu tahun di Juventus.

Namun, Pavel Nedved menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo tidak akan kemana-mana dan akan kembali ke Italia pekan depan setelah selesai liburan musim panasnya.

"Ronaldo telah dipanggil (ke Juventus) untuk 26 Juli, Dia akan kembali pada hari Senin dan akan bertahan bersama kami," kata Nedved kedapa Sky Sports pada Minggu.

Cristiano Ronaldo bergabung dengan tim asal Turin tersebut dari Real Madrid pada 2018. Dia telah mencatatkan 81 gol dalam 97 penampilan di Serie A sejak kedatangannya.

Meskipun penampilan Juve kurang memuaskan, dia finish musim lalu sebagai pencetak gol terbanyak liga dengan 29 gol dari 33 pertandingan.

Ronaldo bukan satu-satunya pemain Juventus yang masa depannya menjadi bahan spekulasi.

Halaman
1 2
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler