Main Lagi, Menang Lagi, Osaka Ngomong ke Wartawan Lagi

Minggu, 25 Juli 2021 13:36 WIB

Share
Main Lagi, Menang Lagi, Osaka Ngomong ke Wartawan Lagi

TOKYO – Naomi Osaka kembali ke lapangan. Dia masih tetap menang. Dan, dia kembali mau menjawab pertanyaan wartawan.

Bintang Jepang yang menyulut api di kauldron Olimiade, mengalahkan petenis peringkat ke-52 dunia asal China, Zheng Saisai 6-1, 6-4. Inilah penampilan perdana Naomi Osaka di pertandingan tenis dalam hampir dua bulan terakhir.

Naomi Osaka tak pernah main sejak mundur dari Prancis Terbuka, Mei lalu. Dia mengalami gangguan kesehatan mental, mengungkapkan dia sedang berjuang mengatasi depresi. Dia kemudian juga absen di Wimbledon.

Naomi Osaka kali ini mau berbicara dengan wartawan, sesuai pertandingan. Di Prancis Terbuka, dia meninggalkan wartawan seusai laga karena persoalan personalnya tersebut sehingga dijatuhi denda.

“Lebih daripada yang lain, saya hanya fokus ke permainan tenis. Olimpiade adalah mimpi saya sejak kecil. Jadi, saya merasa seperti mengambil istirahat yang sangat saya butuhkan. Saya sekarang merasa lebih segar dan bahagia kembali,” katanya.

Naomi Osaka menambahkan bahwa dia senang wartawan bertanya kepadanya. “Saya merasa masih sedikit berada di luar tubuh saya saat ini,” tambahnya.

Sejatinya, dia menegaskan tak ada yang keliru dengan tubuhnya. Dia hanya merasakan betul-betul tegang.

“saya tak pernah main sejak Prancis lalu. Jadi, ada kesalahan yang saya lakukan, tapi saya masih bisa meningkatkan permainan,” tambahnya.

Unggulan kedua, dan unggulan tertinggi setelah rontoknya Ash Barty, Naomi Osaka tampil tajam sejak awal. Berkali-kali dia melepaskan servis as dan memimpin 5-0 di set pertama.

Mengenakan kaos merah dengan rambut yang diikat meraj-putih, Naomi Osaka mencetak enam servis as dan menciptakan 25 pukulan mematikan dibandingkan Zheng yang hanya mencetak 10.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler