Rayakan 3 Tahun Jadian, Dybala-Sabatini Lakukan LDR

Minggu, 25 Juli 2021 11:17 WIB

Share

TURIN – Tiga tahun sudah Paulo Dybala menjalin kebersamaan dengan wanita tercintanya, Oriana Sabatini. Sayangnya, mereka merayakannya dari jarak yang berjauhan.

Tapi, Paulo Dybala tak kehilangan akal. Dia buka akun Instagramnya, Dia unggah foto mereka berdua di kawasan pantai. Keduanya dalam pose saat dirinya berpelukan dengan Oriana Sabatini.

Foto itu kemudian diberinya keterangan penjelas. “Selamat ulang tahun. Terima kasih atas kebersamaan selama tiga tahun yang indah ini sayang. Saya sangat mencintaimu,” tulisnya.

Langsung saja, penggemar Paulo Dybala dan Oriana Sabatni menyambar unggahan itu dengan berbagai komentar. Kebanyakan di antaranya dari kolega, rekan, dan fansnya.

Tapi, ada pula komentar dari figur penting, Flavio Briatore. Dia adalah mantan bos Formula 1 yang sukses mengantarkan Fernando Alonso menjadi juara dunia dua kali.

Flavio Briatore menulis komentar misterius. Dia hanya menulis satu kata: ‘Ma’.

Jawaban atas komentar Briatore datang dari Oriana Sanatini. Dia kemudian merujuk pada postingannya tertanggal 10 Juli lalu.

Dalam postingan itu dia meulis, “Kemarin kami merayakan ulang tahun ketiga kami lebih awal karena kadang-kadang kami harus menjalani hubungan jarak jauh (LDR),” tulisnya.

Dia kemudian menambahkan bahwa dirinya sudah melakukan banyak yang yang istimewa, hal yang indah, dan layak dilakukan terhadap seseorang seperti Paulo Dybala.

“Untuk ribuan tahun penuh kegilaan, saya mencintaimu degan sepenuh hati,” tambahnya.
 

Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler