Tottenham vs Manchester City di Laga Pembuka, Kane Pilih Absen

Minggu, 25 Juli 2021 08:48 WIB

Share
Tottenham vs Manchester City di Laga Pembuka, Kane Pilih Absen
Harry Kane

LONDON – Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, bakal absen pada laga pembuka Kompetisi Premier League, menghadapi Manchester City.

Kapten tim nasional Inggris itu dikait-kaitkan dengan rencana kepindahan ke Manchester City. Dalam beberapa pekan terakhir, Harry Kane ramai diperbincangkan menjadi bidikan Pelatih Pep Guardiola.

Manchester City sendiri dikabarkan sudah mengajukan penawaran transfer senilai 160 juta pound untuk Harry Kane. Belakangan, angka transfer gila-gilaan itu diragukan kebenarannya.

Harry Kane sendiri sudah menyampaikan kepada Tottenham Hotspur keinginannya untuk mencari klub baru akhir musim lalu. Dia ingin pindah ke klub yang lebih ambisius meraih gelar juara.

Tapi, Presiden Tottenham Hotspur, Daniel Levy, dilaporkan belum siap berpisah dengan Harry Kane. Itu sebabnya, dia memagari Harry Kane dengan permintaan transfer yang luar biasa tingginya.

Apapun, klub manapun yang dibela Harry Kane musim mendatang, Tottenham Hotspur kemungkinan tak bisa memainkannya pada laga perdana, 15 Agustus nanti. Harian Telegraph menyampaikan laporan bahwa striker berusia 27 tahun itu tak siap tampil membela Tottenham Hotspur menghadapi Manchester City menyusul kelelahannya setelah tampil di Euro 2020.

Laporan tersebut menyatakan Harry Kane belum akan kembali ke kamp latihan setelah memimpin Inggris melaju ke final Euro 2020 awal bulan ini. Dia masih membangun kebugaran fisiknya saat kompetisi mulai bergulir.

Di ajang Euro 2020, Harry Kane mencetak empat gol bagi Inggris dalam perjalanan menuju final. Dia juga sudah menyumbang 221 gol untuk Tottenham Hotspur di berbagai ajang yang mereka ikuti.

Harry Kane bakal menjadi pemain Premier League dengan gaji tertinggi jika dia menerima pinangan Manchester City.

Tottenham Hotspur bersikeras mempertahankan striker haus gol tersebut. Tapi, belakangan terungkap bos Tottenham Hotspur, Daniel Levy, berubah pikiran dan siap melepaskan Harry Kane ke Manchester City musim panas ini.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler