Tottenham vs Manchester City di Laga Pembuka, Kane Pilih Absen

Minggu, 25 Juli 2021 08:48 WIB

Share
Tottenham vs Manchester City di Laga Pembuka, Kane Pilih Absen
Harry Kane

Kapten tim nasional Inggris itu diyakini sudah mencapai kesepakatan personal dengan Manchester City. Salah satunya menyangkut gaji. Di Stadion Etihad, dia akan mendapatkan gaji 400 ribu pound (Rp8 miliar) sepekan.

Angka tersebut berlipat ganda dari apa yang didapatkan Harry Kane di Tottenham Hotspur. Dia bahkan bakal jadi pemain dengan gaji terbesar di Premier League.

Saat ini pemain dengan gaji tertinggi di Premier League adalah bintang Manchester City, Kevin de Bruyne. Harry Kane sendiri mengaku akan sangat senang jika bisa bermain dengan Kevin de Bruyne.

Kevin de Bruyne, gelandang asal Belgia itu, mendapatkan gaji 365 ribu pound (Rp7,7 miliar) seminggu. Setidaknya begitulah yang tercatat dalam kontraknya yang baru berakhir tahun 2025 mendatang.

Di posisi ketiga ada Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal dan pemain baru Manchester United, Jadon Sancho. Keduanya sama-sama mendapatkan 350 ribu pound (Rp7 miliar) seminggu.

Arsenal memberikan gaji tinggi itu untuk Aubameyang melalui kesepakatan pada akhir musim 2919-20. Saat itu, Aubameyang tinggal menyisakan kontrak setahun bersama Arsenal.

Sementara Sancho segera bergabung dengan Manchester United dari Borussia Dortmund. Kesepakatan mereka tinggal menyelesaikan hal-hal yang bersifat formalitas saja.

Dalam pada itu, pahlawan Chelsea di final Champions League, Kai Havertz, berada di peringkat kelima. Setelah membelinya senilai 70 juta pound dari Bayer Leverkusen musim lalu, Chelsea memberinya gaji 310 ribu pound (Rp6,2 miliar) seminggu.

Raheem Sterling dilaporkan menerima gaji 300 ribu pound (Rp6 miliar) dari Manchester City setiap minggu. Meski begitu, sang pemain disebut-sebut potensial jadi bagian dari perpindahan Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Sedangkan Paul Pogba mendapatkan gaji 290 ribu pound (Rp5,8 miliar) sepekan di Manchester United. Meski begitu, gelandang Prancis itu dikabarkan kian dekat dengan rencana kepindahan ke Paris St Germain musim panas ini.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler