Di Tengah Skandal Gadis Pirang, Sang Istri Percaya Wayne Rooney

Rabu, 28 Juli 2021 10:29 WIB

Share

LONDON – Di tengah prahara skandalnya, Wayne Rooney mendapat dukungan penuh dari istrinya, Coleen Rooney. Sang istri disebutkan lebih percaya cerita Rooney.

Wayne Rooney, mantan striker tim nasional Inggris yang kini menukangi Derby County, tengah dilanda skandal soal perempuan. Fotonya viral bersama tiga wanita pirang di sebuah hotel murahan.

Ketiga perempuan tersebut, semua berusia 21 tahun, mengambil foto selfie di sekitar Wayne Rooney yang setengah telanjang saat ketiduran di kursi menjelang pagi, Minggu lalu.

Wayne Rooney bertemu ketiga wanita pirang itu di kelab malam Chinawhite di Manchester, malam sebelumnya. Mereka kemudian menyewa kamar senilai 60 pound semalam di Staycity Hotel, di mana foto-foto tersebut diambil.

Wayne Rooney sudah melaporkan peristiwa itu kepada polisi. Dia menduga itu sebagai tindakan pemerasan. Istrinya, Coleen Rooney pun percaya bahwa Wayne Rooney adalah korban dari situasi.

Itu sebabnya, Coleen Rooney menolak mengakhiri liburannya di Abersoch, Wales Utara. Dia tak terlalu mempersoalkan skandal tersebut dan tetap melanjutkan liburan bersama empat orang anak dan orang tuanya.

Coleen Rooney pun tampaknya mendukung penuh suaminya. “Coleen sepenuhnya mendukung suaminya. Dia merasa dia adalah korban dari situasi,” kata sebuah sumber.

Sumber tersebut menyatakan Coleen sudah berbicara dengan Wayne Rooney. Sang istri yang sudah berusia 35 tahun itu mengatakan dia percaya sepenuhnya cerita versi Wayne Rooney atas peristiwa itu.

“Mereka berdua sangat solid,” katanya.

Dalam foto lainnya, juga terlihat Wayne Roney berbicara dengan seorang wanita berambut pirang di kelab malam itu sesaat sebelum dia pergi ke hotel. Tapi, tak ada indikasi adanya tindakan seksual yang dilakukan mantan striker Manchester United itu.

Halaman
1 2
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler