Dulu Pernah Remehkan, Kini Kakak Ronaldo Terpapar Covid-19

Rabu, 28 Juli 2021 11:20 WIB

Share

LISABON – Kakak perempuan Cristiano Ronaldo terbaring di rumah sakit. Dia terserang virus Covid-19 dengan penyakit penyerta pneumonia.

Kabar itu diungkap sendiri oleh Katia Aveiro (44), kakak Cristiano Ronaldo itu. Melalui akun Instagram, dia menyatakan dirinya sedang terbaring di sebuah rumah sakit di Madeira, Portugal.

Katia Aveiro dirawat di Rumah Sakit Nelio Mendonca. Di sini pula ibu mereka menjalani perawatan saat menjalani operasi menyusul stroke yang dialami tahun lalu.

Katia Aveiro, penyanyi yang kemudian beralih jadi influencer, saat ini lebih banyak menghabiskan waktunya di Brasil. Dia memajang fotonya yang sedang terbaring di ranjang rumah sakit. “Ini tipe terakhir dari foto yang ingin saya tulis,” katanya.

Dia menyebutkan dirinya sebenarnya tak ingin menuliskan hal tersebut. Tapi, kabar berseliweran di luar. Daripada informasi tersebut keliru, maka dia memutuskan menceritakan yang sebenarnya.

“Kondisi saya baik dengan sedikit gejala dan mengikuti protokol. Semua yang ada di rumahnya, menjauh dari ibunya dan video yang dia publikasikan di luar adalah diambil sebelum dia dinyatakan positif.

“Sialnya, pada Jumat lalu, saya mulai merasa sedikit parah,” tambahnya.

Dia mengakui mendapatkan pneumonia sebagai sakibat dari virus. “Saya akhirnya dibawa ke rumah sakit dan di sinilah saya sekarang, melakukan segalanya agar bisa pulih. Terima kasih Tuhan, terima kasih untuk tim medis yang luar biasa di sini,” tambahnya.

Oktober lalu, Katia Aveiro menjadi kontroversi. Dia tampil untuk menyepelekan virus corona yang menimpa Cristiano Ronaldo.

Dia bahkan menunjukkan kemarahannya, meminta penyerang Juventus itu meminta laboratorium lain melakukan tes terhadap Cristiano Ronaldo setelah hasil dua kali tes di laboratorium yang ditunjuk Federasi Sepak Bola Portugal menyatakan positif.

Halaman
1 2
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler