Gagal ke Semifinal, Praveen/Melati: Maafkan Kami...

Rabu, 28 Juli 2021 13:02 WIB

Share
Gagal ke Semifinal, Praveen/Melati: Maafkan Kami...

TOKYO – Gagal melaju ke semifinal, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti meminta maaf. Keduanya mengaku sudah melakukan upaya terbaik.

Ganda campuran Indonesia itu harus menghentikan langkahnya di babak perempat final Olimpiade Tokyo 2020. Jordan/Melati terhenti usai dikalahkan pasangan nomor satu dunia asal China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Bertanding di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Rabu (28/7) pagi, Jordan/Melati menyerah dua gim langsung, 17-21, 15-21 dalam tempo 35 menit.

Jordan/Melati pun menyampaikan permintaan maaf atas kekalahan tersebut. “Pertama kami mohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, kami belum bisa memberikan hasil yang terbaik,” ujar Melati.

Dia menyatakan bersama Jordan sudah berusaha menembus pasangan China itu. “Tapi hasilnya kurang memuaskan. Kami juga merasa kami tampil cukup baik hari ini dibanding dua hari lalu. Tetapi mereka (Zheng/Huang) memang jauh lebih baik,” lanjut Melati seperti dilansir laman PBSI.

Jordan/Melati juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang terus diberikan kepada mereka.

“Terima kasih untuk semua yang sudah selalu dukung dan mendoakan. Ke depan kami akan berusaha untuk lebih baik,” ujar Melati.

Pada laga yang berlangsung Rabu (28/7/2021) di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Praveen/Melati yang merupakan unggulan keempat itu takluk 17-21, 15-21 dalam waktu 35 menit.

Gim pertama tidak berjalan mulus bagi Praveen/Melati. Persaingan sengit sudah terjadi sejak awal antara kedua pasangan. Zheng/Huang memimpin, sementara Praveen/Melati menempel ketat.

Praveen/Melati mampu menyamakan kedudukan 14-14. Namun selepas itu Zheng/Huang kembali memimpin dan dengan sigap mengamankan poin-poin akhir. Kalah cepat, Praveen/Melati terpaksa kehilangan gim pertama 17-21.

Halaman
1 2
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler