Ketemu Intanon di 16 Besar, Gregoria Bakal Tampil Maksimal

Rabu, 28 Juli 2021 13:12 WIB

Share
Ketemu Intanon di 16 Besar, Gregoria Bakal Tampil Maksimal

TOKYO – Membukukan kemenangan beruntun di penyisihan grup, Gregoria Mariska Tunjung dapat lawan berat di 16 Besar. Dia akan berhadapan dengan pemain Thailand, Ratchanok Intanon.

Gregoria memastikan lolos ke 16 besar usai menang atas Lianne Tan dari Belgia 21-11, 21-17. Kemenangan ini membuat Gregoria menyapu bersih laga di grup M setelah sebelumnya juga menang atas wakil Myanmar, Thet Htar Thuzar.

“Hari ini saya bermain lebih enak dibanding pertandingan pertama. Kemenangan ini memberi saya motivasi lebih untuk pertandingan selanjutnya,” kata Gregoria.

Dia pun tak peduli siapa lawan yang akan dihadapi di 16 Besar. Yang pasti, dia akan memanfaatkannya dengan maksimal.

“Saya sudah siap memberikan yang terbaik siapapun lawannya. Saya tidak mau menyia-nyiakan kesempatan ini,” tukas Gregoria tentang pertemuannya dengan Intanon.

Laman PBSI mencatat Gregoria belum pernah menang dari Intanon dari tujuh kesempatan mereka saling bertemu.

Laga terakhir penyisihan grup itu merupakan pertemuan pertama antara Gregoria dengan Lianne. Mereka berdua sama sekali belum pernah bertemu dalam turnamen mana pun.

Secara head to head, Gregoria memang lebih diunggulkan karena saat ini dia menempati peringkat 20 dunia, sementara Lianne berada pada urutan ke-42.

Bertanding di Lapangan 2 Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, penampilan Gregoria cukup baik pada gim pertama. Dia mampu memberikan perlawanan yang menyulitkan lawannya.

Meski Lianne mencuri poin-poin awal, tetapi itu tak berlangsung lama karena Gregoria mengunggulinya setelah kedudukan imbang 6-6.

Halaman
1 2
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler