Petenis Olimpiade Memberontak: Kami Bisa Mati!

Rabu, 28 Juli 2021 15:05 WIB

Share
Petenis Olimpiade Memberontak: Kami Bisa Mati!

TOKYO – Pria itu bertumpu pada raketnya sebelum melakukan servis. Dia ambil kantong air di dekat kursinya. Sempat pula minta dua kali time-out dan dikunjungi pelatihnya.

Pria itu, Daniil Medvedev, petenis putra Rusia. Sepanjang pertandingan, dia menghadapi dua lawan sekaligus. Di seberang lapangan, ada Fabio Fognini, petenis Italia. Di Ariake Tennis Park, Tokyo itu, lawan lainnya adalah udara menyengat.

Pada satu titik, wasit Carlos Ramos bahkan sempat bertanya kepada Daniil Medvedev. Dia tanya apakah petenis Rusia itu bisa melanjutkan pertandingan.

“Saya bisa menyelesaikan pertandingan, tapi saja juga bisa mati. Jika saya mati, Anda bertanggung jawab?” katanya lantang.

Setelah itu, Daniil Medvedev mengaku matanya melihat kegelapan. Untung saja dia tidak tumbang.

"Saya tidak tahu apa yang harus dilakukan agar bisa merasa lebih baik. Saya sudah merasa mau tumbang di lapangan,” tambahnya.

Untungnya, petenis unggulan kedua itu bisa mengatasi perlawanan musuhnya. Dia meang 6-2, 3-6, 6-2 atas Fabio Fognini untuk melaju ke perempat final Olimpiade Tokyo.

Petenis Spanyol, Paula Badosa, tak seberuntung Daniil Medvedev. Dia terpaksa meninggalkan lapangan di atas kursi roda. Dia mundur dari laga perempat final menghadapi Marketa Vondrousova karena tak tahan sengatan panas.

Perjuangan Paula Badosa di Olimpiade berakhir. Dia bahkan juga mundur dari pertandingan ganda campuran, bersama rekannya Pablo Carreno Busta.

Vondrousova, petenis Ceko yang menghentikan pujaan tuan rumah Naomi Osaka sehari sebelumnya, sudah menang 6-3 di set pertama. Kini, dia memastikan tiket semifinal dan tampil dalam perebutan medali.

Halaman
1 2
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler