Ini Bukti Calhanoglu, Satu Gol dan Tiga Assist untuk Inter Milan

Kamis, 29 Juli 2021 07:32 WIB

Share
Ini Bukti Calhanoglu, Satu Gol dan Tiga Assist untuk Inter Milan

MILAN – Hakan Calhanoglu mulai membuktikan dirinya bukan pembelian sia-sia Inter Milan. Dia jadi bintang Inter Milan pada laga pramusim lawan Crotone.

Inter Milan mencukur Crotone, klub Serie B itu dengan kemenangan telak 6-0. Hakan Calhanoglu, pemain yang musim lalu masih bersama AC Milan, mencetak satu gol dan memberikan tiga assist.

Hakan Calhanoglu adalah bintang permainan AC Milan musim lalu. Kepindahannya ke Inter Milan sempat menghadirkan kehebohan karena hengkang ke klub yang merupakan musuh bebuyutan AC Milan.

Striker muda Uruguay, Martin Satriano lagi-lagi mencetak gol dalam laga ini. Penyerang jangkung ini melepaskan sundulan keras, memanfaatkan umpan tendangan sudut Hakan Calhanoglu. Dia naik di antara Stefan de Vrij dan Milan Skrinier saat laga baru jalan 10 menit.

Hakan Calhonoglu juga berperan pada lahirnya gol kedua Inter Milan di menit ke-22. Umpan terobosannya dimanfaatkan Federico Dimarco untuk menjadikan kedudukan 2-0, menaklukkan kiper lawan di dekat tiang gawang.

Gelandang serang asal Turki itu kemudian mencetak golnya sendiri pada menit ke-27. Hakan Calhanoglu melakukan serangan balik setelah tendangan pojok Crotone gagal dan melepaskan tendangan melengkung menusuk gawang lawan.

Aksi Hakan Calhanoglu belum juga berhenti. Kali ini, dia berperan dalam lahirnya gol keempat Inter. Gol ini dilesakkan Andrea Pinamonti lewat tendangan keras. Dia memanfaatkan umpan Hakan Calhanoglu di menit ke-56.

Kemenangan Inter Milan makin lengkap melalui gol Stefano Sensi pada menit ke-58 dan Marcelo Brozovic di menit ke-65. Kali ini tanpa peran Hakan Calhanoglu yang digantikan Arturo Vidal di menit ke-57.

Romelu Lukaku, striker utama Inter Milan, kali ini gagal menyumbang gol, meski dia main di 45 menit babak kedua. Dua kali peluang bagusnya diselamatkan kiper lawan.

Crotone sendiri, musim lalu, adalah klub Serie A Italia. Tapi, mereka harus mengalami degradasi dan akan berkompetisi di Serie B musim mendatang.

Halaman
1 2
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler