Jerman Gagal, Tapi Pemain Ini Malah Dapat Istri

Kamis, 29 Juli 2021 12:13 WIB

Share
Jerman Gagal, Tapi Pemain Ini Malah Dapat Istri

TOKYO – Tim sepak bola Jerman gagal melewati penyisihan grup Olimpiade Tokyo. Tapi, tak semuanya gagal. Ada seorang pemain yang sukses. Dia adalah Max Kruse.

Max Kruse, satu di antara tiga pemain berusia di atas 23 tahun, tak bakal memenangkan medali. Tapi, dia memenangkan sesuatu yang lebih berarti. Yakni hatinya Dilan, sang kekasihnya.

Pada laga kedua, ketika Jerman merayakan satu-satunya kemenangan mereka di penyisihan grup lawan Arab saudi, Max Kruse mengajukan lamaran kepada Dilan. Dia sampaikan saat diwawancarai seusai laga.

Mantan pemain Wolfsburg dan Borussia Moenchengladbach yang kini membela Union Berlin itu menyingkapkan kostum tim nasionalnya. Yang terlihat hanya baju dalamnya degan satu pesan tulisan. “Saya mencintaimu. Maukah kamu menikah dengan saya?” begitu tertulis di baju itu.

Dilan dilaporkan langsung menjawab dengan kata ‘Ere’ yang berarti mau. Inilah yang dikonfirmasi Max Kruse melalui akun Instagramnya, tak lama setelah dia menata lahirnya umpan sundulan kepala Felix Uduokhai ke gawang Arab saudi.

Pasukan Stefan Kuntz itu memang sempat bangkit setelah kalah 2-3 dari juara bertahan Brasil di laga pembuka. Mereka menang lawan Arab Saudi di Stadion Yokohama. Tapi, pada laga terakhir, mereka hanya bermain 1-1 lawan Pantai Gading sehingga tersingkir dari penyisihan Grup D.

Max Kruse adalah satu dari tiga pemain berusia di atas 23 tahun di tim Jerman. Olimpiade memang hanya membolehkan pemain berusia maksimal 23 tahun.

Pemain senior lainnya dalam skuad ini juga menunjukkan dampak yang berbeda. Kapten Maximilian Arnold mendapatkan kartu merah saat laga pertama lawan Brasil, sementara Amiri mencetak dua gol dalam dua pertandingan.

Max Kruse, kini 33 tahun, mencetak 11 gol dari 22 penampilannya di Bundesliga musim lalu bersama Union Berlin. Dia menjadi pemain Jerman pencetak gol terbanyak kedua di Bundesliga.

Ini membuat dirinya sudah mencetak 147 gol dalam 511 pertandingan Bundesliga sepanjang kariernya. Selain di tim Olimpiade, Max Kruse juga sempat 14 kali membela tim nasional senior Jerman di bawah Jochim Low, antara 2013 hingga 2015, dengan menjaringkan empat gol.
 

Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler