Ini 4 Hal yang Perlu Diketahui tentang Belinda Bencic

Jumat, 30 Juli 2021 14:38 WIB

Share
Ini 4 Hal yang Perlu Diketahui tentang Belinda Bencic

Setelah beremigrasi ke Swiss untuk menghindarkan invasi Pakta Warsawa di bawah Uni Soviet, ayahnya bermain di klub profesional hoki di Swiss National League A. Ibunya termasuk pemain bola tangan yang diperhitungkan.

Belinda Bencic mulai belajar berjalan di lapangan tenis. Dalam usia dua tahun, dia sudah mulai memukul bola tenis, setidaknya satu jam sehari, bersama ayahnya.

Ayahnya yang juga petenis di masa junior, tak segan mempertemukan putrinya main menghadapi lawan yang lebih tua. Targetnya mencoba menang dua gim dalam setiap set.

2.Martina Hingis

Ketika Belinda Bencic berusia lima tahun, ayahnya mencari masukan dari Melanie Molitor. Dia adalah wanita berdarah campuran Cekoslowakia-Swiss. Melanie Molitor saat itu sudah terkenal. Anaknya, Martina Hingis, jadi petenis nomor satu dunia saat itu. Dia yang menangani.

Tak lama, Belinda Bencic sudah bergabung dengan sekolah tenis yang didirikan Melanie Molitor. Di sini, dia mengalami kemajuan yang hebat.

Dari sekolah tenis ini pula, Belinda Bencic mengawali persahabatannya dengan Martina Hingis.

3.Andalkan otak

Secara struktur fisik, Belinda Bencic hampir serupa dengan Martina Hingis. Postur keduanya kecil. Secara reguler, Bencic pun kerap dibandingkan dengan Hingis.

“Karena (postur) saya kecil, saya tahu saya takkan meukul bola dengan begitu keras. Tapi, saya belajar bagaimana bermain dengan cerdas. Kalau kita kombinasikan servis yang bagus dengan pukulan bertenaga dengan pukulan cerdas, saya kira itu bagus,” kata Bencic.

Halaman
1 2 3
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler