Novak Djokovic Bunuh Diri di Olimpiade?

Jumat, 30 Juli 2021 11:42 WIB

Share
Novak Djokovic Bunuh Diri di Olimpiade?

“Sejauh ini berjalan baik. Saya bangga dia tampil dalam pertandingan-pertandingan yang singkat di kedua nomor itu,” tambah Troicki.

Djokovic belum kehilangan satu set pun di dua nomor yang dia ikuti. Nyaris semua lawan dia selesaikan dengan mudah.

Tapi, Djokovic menghadapi ujian terberat Olimpiade dengan bertemu Alexander Zverev pada Jumat ini. Meskipun Djokovic memiliki rekor 6-2 lawan petenis Jerman itu dan tak pernah kalah dari Zverev dalam tiga tahun terakhir.

“Mungkin inilah final sebelum final. Final sesungguhnya. Ini akan jadi pertandingan yang menarik,” katanya.

Djokovic sudah jadi petenis pertama sejak Rod Laver pada 1969 yang memenangkan tiga grand slam dalam setahun.

Bagi Troicki, tak soal apakah Djokovic melakukan semua itu untuk mengungguli perbandingan dengan Rafael Nadal dan Roger Federer. “Kita sudah tahu, dialah yang terhebat di olahraga ini. Dia yang terhebat yang pernah main dan meraih begitu banyak rekor,” ujarnya.

Di antara ketiga nama besar itu, hanya Djokovic yang tampil di Olimpiade. Apakah dia memenangkan medali emas atau tidak, Djokovic akan menguber gelar grand slam di AS Terbuka bulan depan.

“Dia secara mental siap untuk segalanya. Apa yang dia lakukan di olahraga ini sesuatu yang spesial. Secara mental, dia lebih tangguh dibanding siapapun yang pernah ada di olahraga ini,” tambahnya.
 

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler